Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2022

  




Danrindam XVI/Pattimura Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2022
Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2022, sebanyak 269 prajurit siswa bertempat di lapangan Upacara Mako Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura, Waimital, Seram Bagian Barat, Selasa (02/08/2022).
Danrindam XVI/Pattimura membacakan amanat Komandan Pussenif Letjen TNI Arif Rahman, M.A mengucapkan selamat kepada para Bintara siswa yang telah lulus dari pendidikan pembentukan Bintara TNI AD. Selanjutnya mereka dapat mengikuti Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2022.
Dalam mengikuti proses belajar mengajar di lembaga pendidikan, Danpussenif berharap agar Bintara siswa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang berlaku di pusat pendidikan ini. Serta konsentrasikan diri untuk dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya.
Pendidikan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Bintara siswa kecabangan Infanteri agar memiliki kemampuan, keterampilan sebagai Bintara Infanteri yang didukung pada aspek sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta kondisi fisik yang prima.
“Konsentrasikan hati dan pikiran, belajar dan berlatih dengan penuh motivasi dan dedikasi yang tinggi,” tandas Danpussenif dibacakan Danrindam XVI/Pattimura.

 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura, Jones Sasmita, S.I.P., M.M., Kabaglat, Kabagdik, Kabagjianbang, Katimgumil, Dansecaba, Dandodiklatpur, Dandodikbelneg, Kadepkum, serta Dandenma Rindam XVi/Pattimura.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Danrindam XVI/Pattimura Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2022"

Posting Komentar