Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura pimpin Upacara Pembukaan Diklatnis Alih Golongan PNS Angkatan Darat Kodam XVI/Patimura TA 2022

  



 

Danrindam XVI/Pattimura pimpin Upacara Pembukaan Diklatnis Alih Golongan PNS Angkatan Darat Kodam XVI/Patimura TA 2022

 “TRI DAYA YUDHA”

Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. sebagai Irup dalam Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Teknis (Diklatnis) Alih Golongan dari golongan II ke golongan III PNS Angkatan Darat Kodam XVI/Patimura TA 2022 yang diikuti sebanyak 38 orang PNS Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Dodik Bela Negara, Liang, Maluku Tengah. Jumaat (4/3/2022).

Dalam sambutannya, Danrindam XVI/Pattimura pada intinya menyampaikan di tengah perkembangan global pada saat ini perubahan-perubahan di negeri kita sangat diperlukan. Karena kalau terbiasa dengan hal-hal yang biasa saja, kita tidak akan pernah ada peningkatan.

Dimana hampir seluruh institusi, semua sekarang mencoba untuk membuat suatu gebrakan-gebrakan baru yang bukan hanya menyesuaikan zaman, tetapi menyiapkan perubahan zaman ke depan. Jadi dengan adanya Diklatnis Alih Golongan ini para peserta diharapkan bisa membuat suatu perubahan-perubahan baru yang lebih maju.

‘’Untuk itu, selain kegiatan Diklat ini untuk alih golongan, diharapkan dapat juga melahirkan pemikiran-pemikiran yang lebih strategis atau membuat suatu ide-ide baru untuk memperbaiki kinerja TNI ke depan”, harap Danrindam.

Upacara yang berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Wadanrindam XVI/Ptm Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M., Dandodikbelneg, Katim Gumil, Katimtih, Wakaajendam XVI/Ptm, Waaspers Kasdam XVI/Ptm dan Kabagdik Rindam XVI/Ptm.
.
.
.
📸penrindam16ptm

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Danrindam XVI/Pattimura pimpin Upacara Pembukaan Diklatnis Alih Golongan PNS Angkatan Darat Kodam XVI/Patimura TA 2022"

Posting Komentar