Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Rindam XVI/Pattimura

  



Danrindam Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Rindam XVI/Pattimura
Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama di lingkungan Rindam XVI/Ptm, serta laporan personel masuk satuan, dan pelepasan personel pindah satuan bertempat di Shelter Heli, Mako Rindam XVI/Ptm, Suli, Salahutu, Kab Maluku Tengah. Kamis (30/6/2022).

 
Dalam kata sambutanya, Danrindam XVI/Ptm Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan merupakan hal yang biasa di Lingkungan TNI Angkatan Darat, ini merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan.
Pergantian jabatan seperti ini juga dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Rindam XVI/Ptm yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Mutasi jabatan juga merupakan proses untuk memberikan pengayaan dan pengalaman serta kesinambungan kepemimpinan di satuan kerja masing-masing.
Selanjutnya Danrindam XVI/Ptm mengucapkan selamat dan terima kasihnya kepada pejabat lama Letkol Inf Galih Perkasa yang telah mendapat jabatan baru sebagai Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf David Sutrisno Sirait, S.E. sebagai Dandim 1508/Tobelo dan Letkol Inf Syarifudin, S.Ag., M.I.Pol., sebagai Waasrendam XVI/Pattimura.
“Dalam prosesnya tentu pimpinan Angkatan Darat telah mempertimbangkan secara komprehensif terhadap personel yang akan menempati jabatan tertentu,” ujar Danrindam.
Hadir pula dalam upacara serah terima jabatan ini, Wadanrindam XVI/Ptm, Para Kabag, Para Katim, Para Dansatdik, Dandenma, Para Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cab IX Rindam XVI/Ptm dan pengurus, serta para Bintara, Tamtama dan PNS Rindam XVI/Ptm yang telah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan tersebut.



 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Danrindam Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Rindam XVI/Pattimura"

Posting Komentar