Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Sertijab serta Acara Tradisi Satuan Wadanrindam XVI/Ptm

  


Danrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Sertijab serta Acara Tradisi Satuan Pejabat Wadanrindam XVI/Ptm
Dalam rangka penyegaran dan kebutuhan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Rindam XVI/Ptm, Danrindam XVI/Ptm, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H., kembali memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta Acara Tradisi Satuan Pelepasan Pejabat Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M., bertempat di Ruang Yudha Mako Rindam XVI/Ptm, Suli, Maluku Tengah. Senin (18/09/2022).
“Rotasi jabatan seperti ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya pembinaan karier prajurit dan juga untuk menambah wawasan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, Ujar Danrindam
Pergantian pejabat pada prinsipnya yang saling terkait seperti pengembangan personil dan pengebangan organisasi, prinsip tersebut sebagai koridor implementasi bagi setiap pejabat baru, sehingga kebijakan pokok satuan tidak boleh berubah meskipun berganti kepemimpinan oleh siapapun juga, " tegas Danrindam.







 
Perlu diketahui bahwa Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M. akan menjabat sebagai Danrindam XII/Tanjungpura, sedangkan pejabat baru yang akan menduduki jabatan Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura adalah Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Patun Seskoad.
Hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama (PJU) Rindam XVI/Pattimura serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab IX Rindam XVI/Pattimura, Ny. Vivi Anggit Exton Yustiawan.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Danrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Sertijab serta Acara Tradisi Satuan Wadanrindam XVI/Ptm"

Posting Komentar