Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XVI/Pattimura selenggarakan Pembekalan Gumil

  




Rindam XVI/Pattimura Adakan Pembekalan & Sosialisasi Gumil Serta Sosialisasi Juknis Kapwabku Dilingkungan Satker Rindam XVI/Pattimura
Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.P.I., M.Si. memimpin kegiatan Pembekalan Gumil/Tih kepada seluruh Tenaga pendidik/Pelatih Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Ruang Yudha Rindam XVI/Pattimura. Senin, (28/11/2022). Hal ini dilakukan guna menyamakan persepsi pembuatan PI diantaranya, Hanjar, Jukum, Progjar, Siapjar, BLS, ETB dan Daftar Alins/Alongins.
Selain itu Perwira Keuangan Rindam XVI/Ptm, Kapten CKU Arman Nurlette juga mensosialisasikan Kep KASAD tentang Juknis Kapwabku kepada seluruh pejabat pembuat Wabku (Pertanggungjawaban Keuangan) di Satuan Kerja Rindam XVI/Pattimura. Dalam arahannya Paku Rindam menghimbau agar para pejabat pembuat Wabku disetiap satuan dapat bekerja baik lagi.
Paku Rindam juga menghendaki terkait pembuatan Wabku jangan sampai ada kekurangan, yang nantinya dapat berdampak dari adanya temuan saat pengawasan dan pemeriksaan. Untuk itu, terkait sosialisasi yang diberikan, Paku Rindam juga menekankan agar para pejabat pembuat Wabku dapat segera ditindaklanjuti dan disesuaikan dengan ketentuan-ketentuan terbaru yang ada didalamnya.
Hadir dalam kegiatan ini para Kabag, Para Katim, Plh. Kasiproggar dan seluruh pejabat pembuat Wabku yang ada di seluruh Satuan Pendidikan dan Staf Rindam XVI/Pattimura.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XVI/Pattimura selenggarakan Pembekalan Gumil"

Posting Komentar