Animated Dragonica Star Glove Pointer

RINDAM XVI/PTM TERIMA TIM VERIFIKASI LAPANGAN PEMBANGUNAN ZI DARI TIM TPI ANGKATAN DARAT

 

"Satuan Rindam XVI/Pattimura menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan dari Mabesad. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan penilaian langsung atas upaya satuan Rindam XVI/Pattimura dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas selama tahun 2022."

Tim Verifikasi Lapangan Mabesad melakukan penilaian komprehensif terhadap berbagai aspek pembangunan Zona Integritas di satuan Rindam XVI/Pattimura. Tim mengevaluasi kepatuhan terhadap prinsip-prinsip integritas, tata kelola yang baik, serta pengelolaan sumber daya yang transparan serta meninjau secara langsung bagaimana implementasi berbagai inovasi yang telah dibuat oleh satuan.

Selama kunjungan, tim memberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai inisiatif dan program yang telah di lakukan dalam mendukung pembangunan Zona Integritas melalui Paparan Pembangunan Zona Integritas yang dipaparkan oleh Komandan Rindam XVI/Pattimura.

"Melalui kunjungan ini, satuan Rindam XVI/Pattimura berhasil menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam membangun Zona Integritas yang kuat di satuan. Tim Verifikasi Lapangan memberikan apresiasi atas upaya dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari praktik-praktik yang merusak integritas."

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi Lapangan Mabesad atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menjelaskan dan memperlihatkan upaya kami dalam membangun Zona Integritas. Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk meningkatkan integritas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta menerapkan langkah-langkah yang sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh tim verifikasi. Demikian penyampaian Danrindam XVI/Pattimura mengakhiri paparannya"























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " RINDAM XVI/PTM TERIMA TIM VERIFIKASI LAPANGAN PEMBANGUNAN ZI DARI TIM TPI ANGKATAN DARAT"

Posting Komentar