Animated Dragonica Star Glove Pointer

RINDAM XVI/PTM RAIH JUARA 1 PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TINGKAT KODAM XVI/PTM

 


Satuan Rindam XVI/Pattimura menerima penghargaan sebagai juara 1 dalam Lomba Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan di Satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura. Selain sebagai bentuk bentuk apresiasi atas upaya satuan dalam melaksanakan pembangunan zona integritas selama tahun 2022, lomba ini juga bertujuan untuk memacu seluruh satuan untuk dapat menunjukkan kesungguhan dalam menjalankan program Reformasi Birokrasi dilingkungan TNI AD.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura pada sesi acara Apel Komandan Satuan TA 2023 yang digelar di satuan Rindam XVI/Pattimura.

"Atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota, kami berhasil membangun zona integritas yang kuat dan berintegritas tinggi. Melalui berbagai inisiatif dan program, kami memastikan bahwa integritas, transparansi, dan akuntabilitas menjadi pijakan utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami, imbuh Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon Komandan Rindam XVI/Pattimura pada acara tersebut.

Proses pembangunan zona integritas di satuan Rindam XVI/Pattimura melibatkan langkah-langkah strategis, seperti peningkatan sistem pengelolaan dan penguatan tata kelola organisasi. Serta menerapkan pelatihan dan sosialisasi mengenai etika, anti-korupsi, serta peningkatan kualitas pelayanan publik kepada organik satuan, Siswa dan masyarakat.

"Melalui kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, satuan Rindam XVI/Pattimura telah berhasil mencapai tujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari praktik-praktik yang merusak integritas. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa dedikasi dan komitmen dalam membangun zona integritas mendapat pengakuan dari Pangdam XVI/Pattimura.

"Kami berterima kasih kepada seluruh anggota satuan yang telah bekerja keras dan berperan aktif dalam mewujudkan visi kami. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan mengimplementasikan prinsip-prinsip integritas dalam segala aspek kegiatan kami di masa mendatang, lanjut Danrindam XVI/Pattimura setelah memberikan paparan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " RINDAM XVI/PTM RAIH JUARA 1 PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TINGKAT KODAM XVI/PTM"

Posting Komentar