Animated Dragonica Star Glove Pointer

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku meninjau permukiman rumah dinas anggota Rindam XVI/Pattimura

 


Danrindam XVI/Pattimura dan Kepala BPPW Maluku Tinjau Rumdis Anggota

Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. bersama Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku, Bapak Reza Rizka Pratama, S.T meninjau langsung permukiman rumah dinas anggota Rindam XVI/Pattimura yang ada di Perumahan Tapak dan Rusunawa, Suli, Salahutu, Maluku Tengah. Rabu (23/03/2022).




Kegiatan peninjauan ini sendiri berlangsung selama 2 hari dari tanggal 22-23 Maret 2022 yang digagas langsung oleh Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. dengan bertujuan agar perumahan/permukiman anggota Rindam bisa lebih nyaman dan asri untuk ditinggali, selain itu tim dari BPPW juga meninjau dan cek langsung kadar kelayakan air dan pasokan air yang ada di permukiman di wilayah Rindam XVI/Pattimura.

Turut hadir juga dalam kegiatan peninjauan permukiman anggota Rindam XVI/Pattimura ini diantaranya, Bapak Erick Victorianto, S.H., M.M sebagai Subkor PLT pengawasan dan pengendalian wilayah Kepulauan Maluku dan Pulau Papua, Subdit Wil III, Dit. AM, Ibu Naomi Paramita Adhi, S.Ars, Kasi Pelaksanaan Wilayah 1 BPPW Maluku, Bapak Syaripudin Tuasikal, S.T,M.T PPK Air Minum BPPW Maluku, dan Letkol Czi Kambali dari Zidam XVI/Pattimura.
.
.
.
📸penrindam16
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku meninjau permukiman rumah dinas anggota Rindam XVI/Pattimura"

Posting Komentar