Animated Dragonica Star Glove Pointer

Sosialisasi Permenpan RB NO.90 Tahun 2021 Tentang Pembangunan dan Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM

  



Rindam XVI/Pattimurai Ikuti Sosialisasi Permenpan RB NO.90 Tahu  2021 Tentang Pembangunan dan Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM

Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M. dan Seluruh Tim Pembangunan ZI Satker Rindam XVI/Pattimura mengikuti kegiatan terkait Sosialisasi Peraturan Menteri PANRB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Evaluasi dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kementerian dan Lembaga, secara daring (zoom meting) di Ruang Yudha Rindam XVI/Pattimura, Rabu (23/03/2022).

Dalam paparannya, Letkol Kav F.X. Aprilian Setyo W., S.Sos selaku Pabandya-3/PMPRB Spaban VII/RB  Srenaad menyampaikan, didalam peningkatan internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan nilai-nilai organisasi melalui dialog dan berbagi visi antara pimpinan dengan pegawai di seluruh tingkatan organisasi, mendorong unit kerja terus berfokus pada layanan utama, yang terkait langsung dengan masyarakat.

"Dalam pelaksanaan Zona Integritas ini tentunya bukan hanya tanggung jawab Ka Satker, ataupun Staf Terkait saja, melainkan adalah tanggung jawab seluruh organik di Satuan Kerja tersebut", ujar Pabandya-3PMPRB

Dalam kegiatan ini turut hadir juga para PJU Rindam XVI/Ptm, Kabagjianbang, Katimgumil, Kasiproggar dan Tim Pencanangan Zona Integritas Rindam XVI/Pattimura.
.
.
.
📸penrindam16

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sosialisasi Permenpan RB NO.90 Tahun 2021 Tentang Pembangunan dan Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM"

Posting Komentar