Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura Tandatangani Piagam Penguatan Pencanangan Zona Integritas dihadapan Pangdam XVI/Pattimura

  

Dihadapan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Setya Wibawa, 18 Dansat/Kabalak menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Kegiatan ini sebagai bentuk penguatan komitmen bersama seluruh jajaran untuk bersinergi dan memantapkan komitmen melaksanakan pembangunan Zona Integritas yang sungguh-sungguh.

Pangdam XVI/Pattimura dalam kegiatan ini menyampaikan pentingnya Komitmen Pimpinan untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas di tiap satuan. Tanpa adanya komitmen yang kuat dari pimpinan maka mustahil dapat membangun satuan yang berintegritas.

Seperti diketahui bahwa hampir seluruh satuan telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas di satuannya masing-masing, namun hasil yang didapatkan ternyata belum mampu menunjukkan suatu pembangunan yang sungguh-sungguh. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi Pangdam XVI/Pattimura untuk memacu satuan-satuan di bawahnya tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XVI/Pattimura Tandatangani Piagam Penguatan Pencanangan Zona Integritas dihadapan Pangdam XVI/Pattimura"

Posting Komentar