Animated Dragonica Star Glove Pointer

Songsong Tahun Baru 2024, Rindam XVI/Pattimura gelar Doa Bersama

 

Untuk menyongsong tahun baru 2024 dan tinggalkan tahun 2023, Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon beserta seluruh Prajurit dan PNS Rindam XVI/Pattimura serta Siswa Dikmaba TNI AD TA 2023 & Siswa Dikmata TNI AD Gel I TA 2023 mengikuti Do’a Bersama yang dilaksanakan ditempat Ibadah yang berada di Mako Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Minggu (31/12/2023).

Do’a Bersama Prajurit dan PNS yang beragama Islam dilaksanakan di At Taqwa setelah pelaksanaan sholat Maghrib berjamaah, sedangkan yang beragama Kristen Protestan melaksanakan Do’a Bersama di Gereja Kabet dan yang beragama Kristen Katholik di Gereja St. Theresia Stasi.


Adapun kegiatan ini sebagai refleksi dan evaluasi serta intropeksi diri di tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 serta memanjatkan doa dan harapan untuk memaknai diri dalam tahun baru 2024 mendatang untuk lebih baik lagi dan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang merupakan bagian dari pembinaan mental spiritual prajurit. Tidak hanya itu doa bersama ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas - tugas ke depan dan merupakan ungkapan rasa syukur di tahun 2023 yang sudah berjalan dengan baik, serta memohon agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

📸Penrindam16

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Songsong Tahun Baru 2024, Rindam XVI/Pattimura gelar Doa Bersama"

Posting Komentar