Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura resmi buka Prodi Diktukba TNI AD TA 2024

 

SALAHUTU - Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon Resmi Buka Program Studi Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2024 sebanyak 206 Prajurit Siswa yang Bertempat di Lapangan Upacara Mako Secaba Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah (19/03/2024).
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han) dalam amanatnya yang dibacakan Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon menyampaikan kepada casis manfaatkan waktu pendidikan untuk menyerap semua ilmu yang diajarkan dengan sebaik-baiknya. Seorang Bintara harus selalu mengedepankan cara berpikir, bersikap dan bertindak dengan baik dengan disertai disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam menyelesaikan tugas yang dibebankan. Saya yakin dengan militansi keprajuritan yang sudah dimiliki, para casis akan mampu mengikuti dan menyerap ilmu yang diberikan di lembaga pendidikan ini.
Setelah selesai pendidikan, status para prajurit siswa akan menjadi Bintara, hal ini merupakan suatu kebanggaan yang harus diimbangi dengan perubahan sikap perilaku dan tanggung jawab, serta memiliki pengetahuan yang luas. Seorang Bintara dituntut memiliki kemampuan intelektual dan kepribadian yang baik. Bintara merupakan tulang punggung satuan dan menjadi penghubung antara Perwira dan Tamtama. Baik buruknya kinerja satuan sangat dipengaruhi oleh kemampuan Bintara dalam membantu Perwiranya.

Turut hadir pada upacara tersebut Wadanrindam XVI/Pattimura, Aspers Kasdam XVI/Pattimura, Kabekangdam XVI/Pattimura, PJU Rindam XVI/Pattimura dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab IX Rindam PD XVI/Pattimura serta seluruh Para Pembina Pelatih Satdik Secaba Rindam XVI/Pattimura.

📸Penrindam16

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XVI/Pattimura resmi buka Prodi Diktukba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar