Animated Dragonica Star Glove Pointer

Wadanrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Pembukaan Prodi Dikjurtaif Abit Dikmata Gel II TNI AD TA 2023 (OV)

 

SERAM BAGIAN BARAT - Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., Buka Opsdik Prodi Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel II TNI AD TA 2023 (OV) di Lapangan Mako Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura, Desa Gemba, Seram Bagian Barat, Selasa (19/03/2024).

“Saya ucapkan selamat datang kepada para siswa di Dodiklatpur untuk menempuh pendidikan kejuruan Infanteri. Perlu diketahui bahwa pendidikan ini merupakan pendidikan kejuruan dari kurikulum pendidikan sebelumnya yang secara berjenjang dan bersifat mutlak sehingga memerlukan semangat dan dedikasi yang tinggi,” demikian amanat tertulis Danpussenif TNI AD Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura.

Adapun prajurit siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2023 (OV) yang dididik di Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura berjumlah 22 orang dan akan menempuh pendidikan selama 3 (Tiga) bulan ke depan.

Lebih lanjut Danpussenif menyampaikan bahwa Infanteri merupakan pasukan tempur darat utama yang sekaligus sebagai pasukan pejalan kaki dengan dilengkapi persenjataan ringan, dilatih dan dipersiapkan untuk melaksanakan pertempuran jarak dekat dengan motto “Cari, Dekati dan Hancurkan” dalam rangka merebut, menguasai dan mempertahankan medan wilayah darat guna mendukung tugas pokok TNI AD.

📸Penrindam16


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wadanrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Pembukaan Prodi Dikjurtaif Abit Dikmata Gel II TNI AD TA 2023 (OV)"

Posting Komentar