Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PTM BUKA PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA KHUSUS BABINSA TNI AD TA 2022

  


Danrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA 2022
Sebanyak 26 Prajurit yang berasal dari berbagai satuan wilayah jajaran Kodam XVI/Pattimura mengikuti Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Khusus Babinsa (Bintara Pembina Desa) TNI AD TA 2022 yang diselenggarakan Kodam XVI/Pattimura.
Diktuk Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA 2022 ini, dibuka secara resmi oleh Danrindam XVI/Ptm Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. bertempat di ruang kelas Secaba Rindam XVI/Ptm, Suli, Salahutu, Maluku Tengah. Jumat (12/08/2022)
Tujuan diselenggarakannya pendidikan ini adalah membentuk Bintara siswa TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar golongan Bintara dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta memiliki kondisi jasmani yang Samapta.
Selama lebih kurang 4 minggu kedepan para Bintara siswa akan dibekali, dididik, dilatih dan digembleng dengan pengetahuan dan keterampilan sebagai Babinsa.
Turut hadir dalam upacara Diktuk Bintara Khusus Babinsa para Kabag Rindam XVI/Ptm, para Dansatdik, para Katim, dan Dandenma Rindam XVI/Pattimura.
 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " DANRINDAM XVI/PTM BUKA PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA KHUSUS BABINSA TNI AD TA 2022"

Posting Komentar