Animated Dragonica Star Glove Pointer

Syukuran HUT Rindam XVI/Pattimura Ke-17 Tahun 2022

  



Danrindam XVI/Pattimura, Potong Tumpeng Pada Syukuran HUT Rindam XVI/Pattimura Ke-17
Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H., melaksanakan syukuran dengan memotong tumpeng pada HUT Rindam XVI/Pattimura ke-17 bersama para PJU Rindam, dan personel Dodiklatpur, serta prajurit siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TA 2022 di Mako Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura, Waimital, Seram Bagian Barat, Selasa (02/08/2022).
Dalam acara HUT Rindam XVI/Ptm ke-17 kali ini, Danrindam XVI/Ptm, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H., berkesempatan langsung untuk memotong tumpeng yang telah disiapkan sebagai puncak acara HUT dan memberikan potongan tumpeng pertama tersebut kepada Prajurit Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TA 2022 dengan usia termuda yakni, Serda Almedri Van Harling, kelahiran 1994.

 
Diawali dengan pembacaan Doa, Danrindam juga berharap dengan usia yang ke-17 ini Rindam XVI/Pattimura dapat terus mencetak prajurit-prajurit baru yang memiliki tingkat disiplin serta kecintaan yang besar terhadap Negara Indonesia, serta bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Negara dan Bangsa.
Dalam sambutannya, Danrindam juga berpesan kepada seluruh personil yang mengikuti acara. Yang pada intinya Danrindam menyampaikan rasa terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota Rindam XVI/Pattimura, serta agar terus meningkatkan lagi kualitas pelatih dalam mendidik siswa agar dapat mencapai kualitas siswa didik yang maksimal serta sudah siap di gunakan oleh satuan pemakainya.
Turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT Rindam ke-17 ini, Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura, Jones Sasmita, S.I.P., M.M., Kabaglat, Kabagdik, Kabagjianbang, Katimgumil, Dansecaba, Dandodiklatpur, Dandodikbelneg, Kadepkum, serta Dandenma Rindam XVi/Pattimura.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Syukuran HUT Rindam XVI/Pattimura Ke-17 Tahun 2022"

Posting Komentar