Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN SERDA ALEXANDER SOUHALY

  



Tunai Sudah Janji Bakti : Danrindam XVI/Pattimura Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota Rindam XVI/Pattimura
Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H. memimpin pemakaman Serda Alexander Souhaly, anggota Rindam XVI/Pattimura yang meninggal dunia karena sakit. Prosesi pemakaman dilakukan secara militer di Taman Makam Bahagia (TMB), Kapaha, Ambon. Kamis, (11/08/2022).
“Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari negara atas jasa-jasa serta darma baktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Danrindam.
Danrindam mengatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggungjawabnya.
“Atas Nama Negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus," tambahnya.
"Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan berlapang dada serta teguh hati,” tutup Danrindam.
Upacara pemakaman ini digelar dengan penuh hikmat, yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Rindam, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab IX Rindam, serta rekan-rekan Prajurit Rindam XVI/Pattimura.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN SERDA ALEXANDER SOUHALY"

Posting Komentar