Animated Dragonica Star Glove Pointer

Serah Terima Jabatan Danrindam XVI/Pattimura

  


Tongkat Komando Komandan Rindam XVI/Pattimura Resmi Berganti
Kodam XVI/Pattimura menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utamanya, di Ruang Lobby Makodam XVI/Pattimura Rabu sore, (28/12/2022). Dalam kegiatan ini, Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M., memimpin langsung jalannya upacara serah terima jabatan.
Beberapa pejabat utama tersebut, salah satunya Danrindam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H., kini resmi dijabat oleh Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon.
Serah terima jabatan ini bukan merupakan hal baru di jajaran lingkup organisasi TNI Angkatan Darat, dikarenakan hal ini merupakan penyegaran kepemimpinan, secara simultan sekaligus wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.
Dalam sambutannya, Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat yang diserah terimakan hari ini.
“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugasnya di Kodam XVI/Pattimura dengan baik selama ini disertai dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam XVI/Pattimura,” ujar Pangdam.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangdam XVI/Pattimura juga memberikan arahan kepada para pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan situasi di satuan kerja masing - masing.
“Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan diharapkan dapat secepatnya beradaptasi". tutup Pangdam XVI/Pattimura.
 





 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Serah Terima Jabatan Danrindam XVI/Pattimura"

Posting Komentar