Animated Dragonica Star Glove Pointer

Tradisi Lepas Sambut Danrindam XVI/Pattimura

  




Rindam XVI/Pattimura Gelar Kegiatan Tradisi Lepas Sambut Danrindam Baru dan Lama
Rindam XVI/Pattimura menggelar acara lepas sambut Komandan Rindam XVI/Pattimura yang baru dan lama. Kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan di Cafe Salawaku Mako Rindam XVI/Pattimura, Ds Suli, Kec Salahutu, Kab Maluku Tengah, Maluku, Rabu (28/12/2022).
Lepas sambut itu dilaksanakan setelah Pejabat Lama Danrindpam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H., yang merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1995 mendapat jabatan baru sebagai Wakil Komandan Poltekad Kodiklat TNI AD.
Jabatannya sebagai Danrindam XVI/Pattimura digantikan oleh Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon. Ia merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1996 dimana jabatan sebelumnya adalah sebagai Asrendam XVII/Cenderawasih.
Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, S.H., M.H., beserta Istri dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Para PJU, Para Dansatdik serta seluruh anggota dan jajaran staf Rindam XVI/Pattimura, yang telah mendukungnya selama memegang tongkat komando sebagai Danrindam XVI/Pattimura kurang lebih 1 tahun 2 bulan.
"Terima kasih kepada rekan- rekan yang sudah mendukung kami selama bertugas di sini. Kami juga mohon doa restu saat kami bertugas di tempat yang baru nantinya," Ujarnya.
Sementara itu, Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon mengatakan, sebagai warga baru di Rindam XVI/Pattimura, ia meminta dukungan baik dari mitra, pejabat Rindam XVI/Pattimura, dan para Prajurit saat menjabat sebagai Danrindam XVI/Pattimura kedepannya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tradisi Lepas Sambut Danrindam XVI/Pattimura"

Posting Komentar