Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura pimpin apel pelepasan cuti Idul Fitri 1445H

 




Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, memimpin apel pelepasan cuti lebaran gelombang pertama prajutit dan PNS Rindam XVI/Pattimura yang bertempat di lapangan Tri Daya Yudha, Mako Rindam XVI/Pattimura. Selasa (3/04/2024).
Untuk diketahui pelaksanaan cuti lebaran dibagi menjadi 2 gelombang, yakni gelombang pertama pada tanggal 04 s.d 11 April 2024 dan gelombang kedua pada tanggal 12 s.d 19 April 2024.
Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon dalam apel tersebut menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada prajurit dan PNS yaitu diantaranya, Cek kembali instalasi listrik di Perumahan apabila mau meninggalkan rumah, Hati-hati dalam berkendara & perjalanan, jaga faktor keamanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun. “Manfaatkan moment cuti lebaran ini dengan baik untuk bersilaturohmi kepada kerabat serta keluarga,” tambahnya.
Sebelum mengakhiri apel Danrindam XVI/Pattimura menyampaikan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batih kepada seluruh prajurit dan PNS serta salam buat keluarga dirumah.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XVI/Pattimura pimpin apel pelepasan cuti Idul Fitri 1445H"

Posting Komentar