Animated Dragonica Star Glove Pointer

REVIU LAPORAN KEUANGAN TINGKAT UAPPA-W DAN UAKPA SEMESTER I TA 2023



Rindam XVI/Pattimura terima kunjungan Tim Itdam XVI/Pattimura dalam rangka pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan tingkat UAPPA-W dan UAKPA Semester I TA 2023.
Tim Itdam XVI/Pattimura yang diketuai oleh Kolonel Inf Anton Siswanto sebagai Ketua Tim datang beserta 5 orang lainnya yaitu Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, Letkol Inf Fajar Wibawa Angkasa, Letkol Inf Agung Wirawan, S.I.P., Letkol Cku Syahmir Usman dan Pns Jhon Sellano.
Tujuan pelaksanaan Reviu ini adalah untuk melaksanakan pemeriksaan dan memberikan keyakinan atas akurasi dan keabsahan informasi pada laporan keuangan sebelum dilaporkan kepada komando atas.

Proses pemeriksaan dilakukan dengan pengumpulan dan analisis data keuangan, melakukan verifikasi terhadap transaksi, mengevaluasi kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan yang berlaku, serta melakukan uji coba atas sistem pengendalian internal yang relevan.

Selama proses pemeriksaan, dilakukan juga wawancara dengan pihak-pihak terkait untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam terhadap proses bisnis dan prosedur keuangan yang diterapkan. Hasil dari proses pemeriksaan ini akan dicatatkan dalam laporan reviu, yang akan menyajikan temuan, rekomendasi, dan kesimpulan atas tingkat kualitas dan keandalan laporan keuangan yang telah disampaikan.
(29/07/2023)
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIU LAPORAN KEUANGAN TINGKAT UAPPA-W DAN UAKPA SEMESTER I TA 2023"

Posting Komentar