Animated Dragonica Star Glove Pointer

SIMULASI DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)

 

Rindam XVI/Pattimura mengikuti Simulasi Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diselenggarakan oleh Staf Perencanaan Kodam XVI/Pattimura bertempat diruang rapat Puskodal Lt.II Makodam XVI/Pattimura (Jumat, 21/07/2023)

Kegiatan simulasi dan reviu paparan disampaikan oleh Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.M., dan diikuti Tim Penilai Internal Kodam XVI/Pattimura yang diketuai oleh Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, S.E., M.Si. 

Hadirpula pada kegiatan tersebut Ketua Bidang Manajemen Perubahan TPI Kodam  Brigjen TNI Syaeful Mukti Ginanjar beserta seluruh Tim TPI Kotama.

Rindam XVI/Pattimura sebagai salah satu unit kerja yang diusulkan WBK Tahun 2023.

Setelah paparan disampaikan dilanjutkan dengan sesi tanyajawab ditindaklanjuti diberikan saran, masukan dan arahan dari TPI untuk lebih memantapkan kesiapan satuan yang akan melaksanakan paparan evaluasi kepada TPN.


Apresiasi diberikan terhadap pembangunan Zona Integritas di satuan Rindam  XVI/Pattimura. Saat ini sudah mencapai tahap penilaian tingkat Nasional sehingga perlu dilaksanakan pengecekan kesiapan dari satker untuk menjamin pelaksanaan Desk Evaluasi kepada TPN nantinya dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SIMULASI DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)"

Posting Komentar