Animated Dragonica Star Glove Pointer

PENATARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN TERITORIAL KADER APKOWIL TNI

 

Prajurit Kodam Pattimura mengikuti Penataran Katpuanter Kader Apkowil TNI Tersebar yang dilaksanakan di satuan Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Pa Sahli Tk. II Bidang Jahpers Panglima TNI, Marsekal Pertama TNI Nelson Michiil Noak (4/9/2023). Acara pembukaan berlangsung Ruang Kelas  Dodikjur Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta dari tiga matra (TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Pa Sahli Tk. II Bidang Jahpers Panglima TNI, Marsekal Pertama TNI Nelson Michiil Noak, disampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah menghadiri kegiatan tersebut. Ia juga menyambut hangat para peserta yang hadir di Rindam XVI/Pattimura untuk mengikuti penataran peningkatan kemampuan teritorial Kader Apkowil di Satkowil dan Satnonkowil TNI yang tersebar di wilayah Timur Indonesia.

Tema yang diangkat dalam kegiatan peningkatan kemampuan teritorial TNI kali ini adalah "Dengan Peningkatan Kemampuan Teritorial Kader Aparat Kewilayahan TNI di Satkowil dan Satnonkowil TNI, TNI siap mewujudkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh serta membantu pemerintahan daerah dalam mendorong kecepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Hal ini sejalan dengan harapan yang disampaikan oleh Marsekal Pertama TNI Nelson Michiil Noak, yang membacakan amanat dari Aster Panglima Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting, antara lain Danrindam XVI/Pattimura, Aster Kasdam XVI/Pattimura, Kasiter Kasrem 151/Binaiya, Aspotmar Lantamal IX/Ambon, Aspotdirga Lanud Pattimura, serta PJU Rindam XVI/Pattimura. Dengan kerjasama yang kuat antara Prajurit Kodam Pattimura dan pihak-pihak terkait, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kemampuan teritorial dan kontribusi TNI dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENATARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN TERITORIAL KADER APKOWIL TNI"

Posting Komentar