Animated Dragonica Star Glove Pointer

PERSIAPAN GAROPSDIK DIKJURTAIF ABIT DIKMATA, DODIKLATPUR LAKSANAKAN PEMBENAHAN RUTIN

 

Satuan Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura tengah giat melaksanakan serangkaian kegiatan rutin dalam rangka pembenahan pangkalan dan persiapan Garopsdik. Ini merupakan langkah persiapan yang sangat penting dalam rangka menyambut pelaksanaan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD yang dijadwalkan akan berlangsung pada awal bulan Oktober 2023. 

Serangkaian kegiatan yang sedang berjalan mencakup penyiapan administrasi pendidikan yang ditangani oleh staf Urusan Pendidikan, serta pembenahan dan pembersihan fasilitas seperti Barak, Ruang Makan, sarana olahraga, perpustakaan, dan fasilitas lain yang akan digunakan oleh para siswa Dikjurtaif. Semua langkah yang diambil ini bertujuan utama untuk memberikan pelayanan maksimal dalam penyelenggaraan pendidikan kejuruan ini.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, staf Urusan Pendidikan turut aktif terlibat dalam mempersiapkan administrasi pendidikan yang cermat dan terstruktur. Hal ini mencakup perencanaan program pelatihan, administrasi kehadiran siswa dan semua aspek administratif lainnya yang diperlukan untuk mendukung keberhasilan pendidikan kejuruan. Selain itu, pembenahan dan pembersihan fasilitas juga menjadi fokus utama, di mana Barak, Ruang Makan, sarana olahraga, perpustakaan, serta sarana lainnya tengah menjalani proses perbaikan dan penataan agar menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi para siswa Dikjurtaif.

Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Satuan Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura dalam memberikan pelayanan pendidikan yang optimal. Melalui pembenahan pangkalan dan persiapan Garopsdik yang teliti, diharapkan pelaksanaan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD pada bulan Oktober mendatang dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan lulusan yang siap mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam jajaran TNI AD.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSIAPAN GAROPSDIK DIKJURTAIF ABIT DIKMATA, DODIKLATPUR LAKSANAKAN PEMBENAHAN RUTIN"

Posting Komentar