Animated Dragonica Star Glove Pointer

TIM PENILAI NASIONAL KEMENPAN RB LAKSANAKAN DESK EVALUASI WAWANCARA KEPADA SATUAN RINDAM XVI/PTM

 

Pada hari Selasa, 6 September 2023, Rindam XVI/Pattimura mengikuti wawancara Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dari Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB. Kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom meeting ini berlangsung sekitar 2 Jam untuk menilai dan meneliti secara mendalam hasil Pembangunan Zona Integritas di satuan Rindam XVI/Pattimura.
Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Rindam XVI/Pattimura yang dipimpin langsung oleh Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon melaksanakan Vicon ini dari Ruang Puskodalopsdam Lantai III Makodam XVI/Pattimura. Sementara seluruh Pejabat Kabag, Dansatdik, Katim Tih, Katim Gumil, Kadep, Kasi dan seluruh Perwira Rindam XVI/Pattimura mengikuti zoom meeting di Ruang Yudha Mako Rindam XVI/Pattimura. Selain itu, Satdik Dodiklatpur yang berada di Pulau Seram mengikuti kegiatan ini di Mako Dodilatpur.

Evaluasi ini merupakan tahap penting dalam proses menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), yang merupakan salah satu indikator utama untuk mengukur kualitas dan integritas dalam pelayanan publik. Dalam sesi Zoom Meeting yang berlangsung selama dua jam ini, berbagai aspek yang menjadi fokus pembangunan Zona Integritas dianalisis secara rinci oleh TPN.

Selama pertemuan tersebut, Tim Penilai Nasional menyampaikan pertanyaan dan pengamatan yang cermat terkait upaya dan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh satuan Rindam XVI/Pattimura dalam mencapai standar integritas yang telah ditetapkan. Evaluasi melibatkan pemaparan hasil wawancara kepada seluruh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Rindam XVI/Pattimura.

Tim Penilai Nasional Kemenpan RB, juga memberikan saran dan rekomendasi yang berharga bagi satuan Rindam XVI/Pattimura untuk lebih meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam upaya mencapai Zona Integritas.

Hasil dari desk evaluasi ini akan menjadi landasan bagi satuan Rindam XVI/Pattimura untuk meraih predikat WBK. Rindam XVI/Pattimura merupakan Lembaga Pendidikan daerah (Lemdikrah) pertama dibawah Angkatan Darat yang mampu mencapai penilaian Nasional. Hasil ini tentunya atas berbagai Upaya inovasi dan peningkatan pelayanan yang telah dilakukan sehingga dapat menghasilkan peningkatan kinerja individu dan organisasi. Kegiatan ini juga menjadi bukti komitmen penuh dari satuan Rindam XVI/Pattimura untuk memastikan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berintegritas.

Pentingnya kegiatan desk evaluasi ini sebagai bagian dari proses mencapai Zona Integritas tidak hanya mempengaruhi satuan Rindam XVI/Pattimura itu sendiri, tetapi juga mencerminkan tekad yang kuat dari Angkatan Darat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik secara keseluruhan. Dengan pelaksanaan ini, diharapkan bahwa upaya ini akan semakin mendekatkan satuan Rindam XVI/Pattimura menuju pencapaian Zona Integritas yang diinginkan, menciptakan birokrasi yang lebih bersih dan berintegritas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIM PENILAI NASIONAL KEMENPAN RB LAKSANAKAN DESK EVALUASI WAWANCARA KEPADA SATUAN RINDAM XVI/PTM"

Posting Komentar