Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XVI/Pattimura pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Perwira, Bintara dan Tamtama

 





Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, Komandan Rindam XVI/Pattimura pimpin acara Tradisi pindah satuan yang bertempat di Ruang Yudha Rindam XVI/Pattimura, Sabtu (6/04/2024).
Dalam amanatnya, Danrindam XVI/Pattimura mengatakan selamat bertugas disatuan baru dan tetap jaga tali silaturahmi, tradisi korps pindah satuan adalah hal biasa yang dilakukan dan merupakan dinamika organisasi demi kelancaran tugas Pokok organisasi TNI-AD,Khusus nya di Rindam XVI/Pattimura, serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang dilakukan selama bertugas di satuan Rindam XVI/Pattimura.
Tradisi korps pindah satuan ini dilaksanakan untuk menanamkan rasa bangga kepada satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang pindah satuan karena selama berdinas di Rindam XVI/Pattimura telah mencurahkan kerja keras dan mendukung tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan satuan Rindam XVI/Pattimura,” pungkas nya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wadan Rindam XVI/Pattimura, Kabaglat Rindam XVI/Pattimura, para Dansatdik Rindam XV/Pattimura, para Kabag, para Katim serta Bintara dan Tamtam Rindam XVI/Pattimura.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XVI/Pattimura pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Perwira, Bintara dan Tamtama"

Posting Komentar