Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PATTIMURA PIMPIN PENYERAHAN JABATAN DAN TRADISI SATUAN WADANRINDAM XVI/PATTIMURA

 

SALAHUTU - Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon memimpin kegiatan Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan Wadanrindam XVI/Pattimura di ruang Yudha Makorindam XVI/Pattimura, Senin (22/4/24)
Danrindam menyampaikan bahwa penyerahan jabatan dan tradisi satuan ini bukan sekedar kegiatan rutinitas, melalui momen ini Rindam XVI/Pattimura berupaya memperbaharui semangat serta meningkatkan kinerja organisasi untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan optimal.
Saya berharap kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat ini diterima dengan rasa syukur dengan disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini secara terhormat dengan sebaik-baiknya,”Pungkasnya.
Pergantian jabatan di jajaran Rindam XVI/Pattimura, sebagai mana diungkapkan oleh Danrindam XVI/Pattimura sejalan dengan upaya pembinaan organisasi. Ini merupakan langkah strategis untuk memajukan potensi personil, melatih kwalitas kepemimpinan dan meningkatkan profesionalise dalam dunia militer, hal ini dilakukan agar setiap individu dapat memberikan kontribusi optimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.
Mengakhiri amanat, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon mengucapkan “Selamat kepada Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., sebagai Komandan Rindam XII/Tanjungpura dan tetaplah menjadi Prajurit Tri Daya Yudha.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabaglat, Para Dansatdik, Para Kabag, Para Katim, Para Kadep, Para Kasi dan Ketua Persit KCK Cabang IX Rindam PD XVI/Pattimura dan Pengurus Persit KCK Cabang IX Rindam PD XVI/Pattimura,



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRINDAM XVI/PATTIMURA PIMPIN PENYERAHAN JABATAN DAN TRADISI SATUAN WADANRINDAM XVI/PATTIMURA"

Posting Komentar