Animated Dragonica Star Glove Pointer

TRADISI SATUAN RINDAM XVI/PATTIMURA PENYERAHAN JABATAN DAN PELEPASAN PINDAH SATUAN DANDODIKLATPUR

 

SALAHUTU - Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon memimpin Acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Pelepasan Dandodiklatpur Rindam XVI/Pattimura Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han., yang berlangsung di Ruang Yudha Mako Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Rabu (17/04/2024).
Alih tugas di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier personel tersebut.
Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon dalam amanatnya “mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han., atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dengan baik di Rindam XVI/Pattimura. Tak lupa Danrindam XVI/Pattimura juga menyampaikan ucapan yang sama kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi suami dalam melaksanaan tugas di Rindam XVI/Pattimura.
Turut hadir pada kegiatan tersebut para pejabat utama Rindam XVI/Pattimura, Perwira dan Persit KCK Cabang IX Rindam PD XVI/Pattimura.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRADISI SATUAN RINDAM XVI/PATTIMURA PENYERAHAN JABATAN DAN PELEPASAN PINDAH SATUAN DANDODIKLATPUR"

Posting Komentar