Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PTM SELAKU KOMANDAN LATIHAN UST TINGKAT KOMPI YONIF 733/MASARIKU

 

Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon selaku Komandan Latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi Senapan pimpin pelaksanaan pembukaan latihan tersebut yang dilaksanakan di Mako Yonif 733/Masariku. Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 4 hari tersebut, akan menguji kemampuan Teknik dan Taktik satuan tingkat Kompi sesuai dengan medan latihan dan skenario latihan yang telah direncanakan.

Pada pembukaan UST tingkat Kompi Senapan tersebut Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon selaku Komandan Latihan yang didampingi para Kabag dan Kasi Rindam XVI/Pattimura serta penyelenggara latihan menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan latihan UST Tingkat Kompi Senapan ini merupakan rangkaian pentahapan latihan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tempur prajurit dimana rangkaian latihan kegiatan dimulai dari latihan sebelumnya baik tingkat Perorangan, Regu, Peleton hingga Kompi.


Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon selaku Pimpinan pada acara Jam Pimpinan tersebut, membacakan amanat Pangdam XVI/Pattimura dengan menekankan hal penting yakni Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi Senapan diselenggarakan untuk menilai keberhasilan hasil pembinaan satuan tingkat kompi senapan terutama unsur komandan dan staf, mulai dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan, komando pengendalian serta pengakhiran yang telah dilaksanakan dalam rangka proglatsi, khususnya di bidang teknik dan taktik bertempur, kerjasama dan kepemimpinan lapangan.


Latihan UST ini melibatkan 85 orang personel Yonif 733/Masariku dengan sasaran diantaranya lulus seluruh materi yang diujikan dalam Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Senapan meliputi teknik dan taktik bertempur dalam taktik lawan Insurjensi yang dilaksanakan oleh Kompi Senapan sesuai dengan skenario latihan yang diterapkan.


Hadir dalam pembukaan UST Tingkat Kompi tersebut para Penyelenggara, Pendukung dan Peserta Latihan UST Tingkat Kompi Senapan.


📸Penrindam16


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRINDAM XVI/PTM SELAKU KOMANDAN LATIHAN UST TINGKAT KOMPI YONIF 733/MASARIKU"

Posting Komentar