Animated Dragonica Star Glove Pointer

TIM BADIKLAT KEMHAN LAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI SERTA SOSIALISASI DISATUAN RINDAM XVI/PATTIMURA

 

Sebagai satuan pendidikan daerah yang juga menjalankan program Diklat Bela Negara TA 2023, Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon menerima kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Kementerian Petahanan yang dipimpin oleh Marsma TNI Ir. Wajariman, M.Sc. Pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi Diklat Bela Negara. Tim ini memiliki peran krusial dalam memastikan setiap tahap diklat berjalan sesuai rencana dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Monev tidak hanya memantau proses pelatihan, tetapi juga mengevaluasi hasil dari setiap kegiatan untuk memastikan efektivitasnya.


Pentingnya sosialisasi Diklat Bela Negara juga menjadi fokus utama Tim Monev. Marsma TNI Ir Wajariman, M.Sc., sebagai ketua tim, mengarahkan upaya sosialisasi guna memastikan pemahaman yang baik tentang tujuan dan manfaat Diklat. Dengan melibatkan peserta dari berbagai instansi, termasuk Lantamal IX Ambon, Lanud Pattimura Ambon dan Kesbangpol wilayah Maluku, diharapkan tercipta sinergi dan pemahaman yang komprehensif terkait strategi pertahanan negara.

Tim Monev tidak hanya berfokus pada pemantauan dan evaluasi, tetapi juga melakukan tindakan perbaikan dan peningkatan berkelanjutan. Hasil dari proses Monev digunakan sebagai dasar untuk menyusun rekomendasi perbaikan dan pengembangan program Diklat Bela Negara ke depan. Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi rutinitas tahunan, tetapi juga menjadi wahana peningkatan kualitas bagi personel yang terlibat.


📸Penrindam16


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIM BADIKLAT KEMHAN LAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI SERTA SOSIALISASI DISATUAN RINDAM XVI/PATTIMURA"

Posting Komentar