Animated Dragonica Star Glove Pointer

RINDAM XVI/PATTIMURA SELENGGARAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN RENCANA ANGGARAN OPERASIONAL PENDIDIKAN TAHUN 2024

 

Mengawali langkah penyiapan penyelenggaraan pendidikan yang akan diselenggarakan di tahun 2024, satuan Rindam XVI/Pattimura melaksanakan pembekalan dan bimbingan teknis penyusunan rencana anggaran operasional pendidikan. Kagiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting untuk mempermudah mengingat beberapa subsatker yang berada terpisah pulau dari Mako Rindam XVI/Pattimura yaitu Satdik Dodiklatpur yang berada di Pulau Seram serta satdik Dodikbelneg yang berada di desa Liang Maluku Tengah.


Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menindaklanjuti beberapa kendala dan permasalahan yang ditemukan pada penyelenggaraan operasional pendidikan yang dilaksanakan selama tahun 2023 seperti kesulitan penentuan besar anggaran dalam operasional pendidikan disebabkan oleh beberapa pejabat subsatker belum memahami teknis penyusunannya.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pejabat anggaran pendidikan subsatker dan tujuan terhadap satuan adalah terselenggaranya pertanggungjawaban kegiatan administrasi keuangan sesuai prosedur yang ditetapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RINDAM XVI/PATTIMURA SELENGGARAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN RENCANA ANGGARAN OPERASIONAL PENDIDIKAN TAHUN 2024"

Posting Komentar