Animated Dragonica Star Glove Pointer

PEMBUKAAN LATIHAN PEMANTAPAN SATUAN INTELIJEN TA 2023

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., pimpin kegiatan Briefing Awal Latihan Pemantapan Satuan Intelijen Deninteldam XVI/Pattimura TA. 2023 yang dilaksanakan di Mako Deninteldam XVI/Pattimura yang dihadiri oleh Pejabat Utama Kodam yakni Irdam XVI/Pattimura, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura serta seluruh Asisten. 


Kegiatan Latihan ini rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 11 s.d. 27 November 2023 serta diikuti oleh pelaku Latihan sejumlah 30 personel Deninteldam XVI/Pattimura. Kegiatan Latihan ini dilaksanakan setelah seluruh materi latihan yang diprogramkan telah terlaksana, tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas personel Deninteldam XVI/Pattimura agar mampu melaksanakan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.

“Mengingat pentingnya latihan ini, kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. sadari bahwa keberhasilan dalam mengikuti latihan ini, sangat berarti bagi optimalisasi pelaksanaan tugas intelijen di lapangan”, seperti yang disampaikan Pangdam XVI/Pattimura dalam mengawali sambutannya. 

Rindam XVI/Pattimura selaku penyelenggara Latihan ini telah melaksanakan serangkaian kegiatan perencanaan dan persiapan yang optimal guna menyukseskan pelaksanaan Latihan serta pemenuhan target serta sasaran Latihan yang telah ditentukan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMBUKAAN LATIHAN PEMANTAPAN SATUAN INTELIJEN TA 2023"

Posting Komentar