Animated Dragonica Star Glove Pointer

REVIU RKA TAHUN 2024 RINDAM XVI/PTM OLEH ITDAM XVI/PTM

 

Ambon (16/11/2023). Tim Itdam XVI/Pattimura laksanakan Reviu Rencana Kerja dan Anggaran Rindam XVI/Pattimura TA. 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Puskodalopsdam XVI/Pattimura dan berlangsung selama kurang lebih 8 Jam. Tim Itdam yang dipimpin oleh Kolonel Inf Anton Siswanto beserta enam anggota lainnya melaksanakan pemeriksaan secara teliti terhadap Arsip Data Komputer (ADK), TOR/KAK, Produk RKA, Renbutgar tahunan, serta RKKS satuan Rindam XVI/Pattimura. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan jaminan secara terbatas mengenai akurasi, keandalan dan keabsahan informasi dan data kinerja satuan Rindam XVI/Pattimura sehingga nantinya dapat mendukung pelaksanaan tugas sesuai program kerja di tahun 2024. 

Kegiatan diawali dengan Paparan Staf Program dan Anggaran Rindam XVI/Pattimura kepada Tim Reviu dilanjutkan dengan penelitian kesesuaian data Arsip Data Komputer (ADK), TOR/KAK, Produk RKA, Renbutgar tahunan, serta RKKS satuan Rindam XVI/Pattimura. 

Terdapat beberapa temuan yang kemudian ditindaklanjuti sebagaimana disampaikan Ketua Tim Reviu saat memberikan evaluasi untuk mengakhiri kegiatan reviu tersebut. Temuan tersebut seperti ketidaksesuaian kode akun yang dituangkan dalam TOR/KAK.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIU RKA TAHUN 2024 RINDAM XVI/PTM OLEH ITDAM XVI/PTM"

Posting Komentar