Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN RAPAT RENCANA OPERASIONAL PRODI DIKMATA TNI AD GEL. II TA 2023

 

Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, memimpin rapat Rencana Operasional Program Studi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel. II TA. 2023. Kegiatan berlangsung di Ruang Yudha Mako Rindam XVI/Pattimura dan dihadiri oleh segenap pejabat penyelenggara operasional Pendidikan, seperti Katim Gumil, Katim Tih, para Kepala Departemen, Staf Bagian Pendidikan, Staf Bagian Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan, Logistik dan Kemarkasan. Turut hadir pula para pemangku kepentingan, termasuk Aspers Kasdam XVI/Ptm, Kabekangdam XVI/Ptm, dan Kapaldam XVI/Ptm. 

Kegiatan ini dimulai dengan paparan yang disampaikan oleh Kabagjianbang mengenai hasil evaluasi pelaksanaan Pendidikan Prodi Dikmata TNI AD Gel. I TA 2023. Berlanjut, Kasiopsdik memberikan paparan tentang rencana operasional Dikmata Gel. II TA 2023. Keseluruhan rangkaian acara ini memiliki signifikansi besar, terutama dalam upaya mengukur kesiapan satuan dalam penyelenggaraan Pendidikan serta mengidentifikasi potensi kelemahan yang perlu mendapatkan tindaklanjut. Hal ini mendukung terwujudnya pelaksanaan Pendidikan yang lancar dan aman, serta tentu saja memastikan bahwa peserta didik mencapai kualitas kelulusan yang memadai. 

Rapat ini menandai komitmen Rindam XVI/Pattimura untuk terus meningkatkan mutu dan keselamatan dalam penyelenggaraan Pendidikan. Dengan evaluasi yang cermat dan perencanaan operasional yang matang, satuan ini berupaya menjadikan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD sebagai wahana pembentukan prajurit yang berkualitas dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam lingkup TNI AD.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN RAPAT RENCANA OPERASIONAL PRODI DIKMATA TNI AD GEL. II TA 2023"

Posting Komentar