Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PRODI DIKMATA TNI AD GEL. II TA 2023

 

Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon pagi ini secara resmi membuka Prodi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2023 sejumlah 41 Siswa, bertempat di lapangan Mako Secata Rindam XVI/Pattimura, Suli, Maluku Tengah. Rabu (25/10/2023).


Setelah menjalani berbagai seleksi penerimaan calon Tamtama TNI AD melalui Panitia Daerah maupun di tingkat pusat, akhirnya terpilih sejumlah 41 orang terbaik yang dinyatakan lulus seleksi selanjutnya mengikuti Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2023 di Rindam XVI/Pattimura.

Pada kesempatan tersebut, Danrindam XVI/Pattimura selaku Inspektur upacara membacakan amanat Pangdam XVI/Pattimura, dalam amanatnya Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan ucapan “Selamat Datang” kepada seluruh peserta didik sekalian di Rindam XVI/Pattimura yang merupakan Kawah Chandradimuka bagi prajurit Kodam XVI/Pattimura, untuk belajar dan berlatih guna menjadi prajurit TNI AD yang professional. Saya juga mengucapkan “SELAMAT” bagi para prajurit siswa (Prasis) sekalian yang telah dinyatakan lulus werving dan memperoleh kesempatan untuk mengikuti kegiatan belajar dan berlatih pada Pendidikan pertama Tamtama TNI AD gelombang II TA 2023.

"Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan rekan- rekan kalian selama pendidikan, sehingga kalian akan aman dan selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama TNI AD yang profesional", pungkas Pangdam XVI/Pattimura dalam amanatnya.


Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 antara lain, Aspers Kasdam XVI/Pattimura, Kaajendam XVI/Pattimura, Kapaldam XVI/Pattimura, Kakesdam XVI/Pattimura, Kajasdam XVI/Pattimura, Kabekangdam XVI/Pattimura, para PJU Rindam Rindam XVI/Pattimura dan Pengurus Persit KCK Cab IX Rindam PD XVI/Pattimura.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PRODI DIKMATA TNI AD GEL. II TA 2023"

Posting Komentar