Animated Dragonica Star Glove Pointer

RINDAM XVI/PTM GELAR KEGIATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/2023 M

 

Kegiatan Maulid di Mako Rindam XVI/Ptm

Satuan Rindam XVI/Pattimura menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M, kegiatan dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Tema utama yang diusung adalah "Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan". Kegiatan utama di Mako Rindam XVI/Pattimura berlangsung di Masjid At’Taqwa Rindam XVI/Pattimura, dihadiri oleh ratusan personel Militer, PNS, serta Persit KCK Cabang IX Rindam PD XVI/Pattimura. Sementara itu, di Dodiklatpur, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilangsungkan di Mesjid Al Musyafirin Mako Dodiklatpur Desa Waimital, Kairatu, SBB, dengan partisipasi personel Militer, Siswa Dikjurtaif, dan Persit. 


Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an serta Saritilawah oleh Ust. Bambang Fidmatan, S.Pd, dan Sdr. Arkam Mokan. Acara berlanjut dengan sambutan dari Wadanrindam XVI/Ptm dan diakhiri dengan ceramah agama, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ust. Hasrun Kilrey, S.Ag. Dalam sambutannya, Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., selaku Wadanrindam XVI/Pattimura, menyampaikan pesan penting, "agar makna yang terkandung pada peringatan ini dapat memberikan dorongan dalam peningkatan disiplin, profesionalisme, pengabdian, dan kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang dan fungsi masing-masing." 

Kegiatan Maulid di Mako Dodiklatpur

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini menjadi momen berharga untuk memperkuat persatuan dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah Rindam XVI/Ptm. Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada aspek agama, tetapi juga pada nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas, sesuai dengan tema yang diangkat, "Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan". Diharapkan, semangat kebersamaan dan tekad untuk menjadi teladan akan terus membimbing para personel dalam melaksanakan tugas-tugas mereka di masa mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RINDAM XVI/PTM GELAR KEGIATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/2023 M"

Posting Komentar