Animated Dragonica Star Glove Pointer

PERSONEL RINDAM XVI/PATTIMURA PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/2024 M

 

Rindam XVI/Pattimura gelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024M yang bertempat di Masjid At-Taqwa Rindam XVI/Pattimura, Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Rabu(07/02/2024).

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024M mengusung tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Isra’ Mi’raj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi”


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang disampaikan dengan khidmat oleh Sdri Wisdawati Keliobas, S.E., meneguhkan kehadiran spiritual dalam setiap aspek kegiatan. Selanjutnya, sambutan dari Wadanrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., memberikan pandangan tentang relevansi nilai-nilai Isra’ Mi’raj dalam konteks zaman modern yang dipenuhi oleh teknologi dan digitalisasi, “ucap Wadanrindam XVI/Pattimura.



Sementara itu, Ustadz Hasrun Kilrey, S.Ag., M.M., dalam tausiyah menyebutkan bagaimana umat Islam dapat mengamalkan ajaran Isra’ Mi’raj dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam penggunaan teknologi. Dengan demikian, peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini bukan hanya menjadi momen untuk mengenang peristiwa luar biasa dalam sejarah Islam, tetapi juga sebagai panggilan untuk menggali makna spiritual dan menerapkannya dalam era digital yang terus berkembang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Rindam XVI/Pattimura, Prajurit Rindam XVI/Pattimura, Wakil Ketua Persit KCK Cabang IX Rindam PD XVI/Pattimura serta Anggota Persit Rindam XVI/Pattimura.


📸Penrindam16


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSONEL RINDAM XVI/PATTIMURA PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/2024 M"

Posting Komentar