Animated Dragonica Star Glove Pointer

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG IX PD XVI PATTIMURA TERIMA SOSIALISASI NETRALITAS PEMILU

 

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX PD XVI Pattimura menerima pengarahan tentang netralitas dalam Pemilihan Umum melalui video conference yang disampaikan oleh Aspers  Kasdam XVI/Pattimura dan Kakumdam XVI/Pattimura. Acara ini diikuti oleh sekitar 211 anggota Persit yang tersebar di berbagai satuan seperti Mako Rindam XVI/Pattimura, Satdik Dodikjur, Secata, Secaba, Dodikbelneg, dan Dodiklatpur. 

Dalam pengarahan tersebut, beberapa poin penting disampaikan kepada anggota Persit meliputi arahan untuk tidak terlibat secara aktif dalam kampanye baik secara langsung maupun tidak langsung, serta diimbau untuk tidak menghadiri kegiatan yang bersifat penggalangan suara. Selain itu, mereka juga diminta untuk tidak memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon, baik dalam bentuk kampanye maupun bantuan, serta untuk tidak memberikan tanggapan atau komentar terhadap hasil quick count sementara Pileg dan Pilpres TA 2024 yang dikeluarkan oleh lembaga survei. 

Pimpinan juga menekankan pentingnya menjaga integritas, kredibilitas, dan bertanggung jawab moral dalam mendukung netralitas TNI. Mereka dilarang memobilisasi organisasi sosial, agama, dan ekonomi untuk kepentingan partai politik dan peserta Pemilu. Selain itu, anggota Persit juga tidak diperkenankan menjadi tim sukses atau relawan untuk salah satu pasangan calon. 

Selain penekanan terhadap netralitas dalam Pemilu, pimpinan juga memberikan arahan mengenai bijak dalam bermedia sosial. Mereka ditekankan untuk tidak memposting nama suami, institusi TNI, dan logo satuan, serta untuk tidak mengkritik atau mendiskriminasi partai politik. Selain itu, diingatkan agar tidak menyampaikan ujaran kebencian terhadap partai politik dan peserta Pemilu, serta untuk menghindari menyentuh isu-isu SARA dalam setiap konten yang diunggah.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG IX PD XVI PATTIMURA TERIMA SOSIALISASI NETRALITAS PEMILU"

Posting Komentar