Animated Dragonica Star Glove Pointer

Wadanrindam XVI/Ptm pimpin acara pembukaan Latihan Olah Yudha Prodi Dikmata TNI AD Gel. II TA 2023 (OV)

 

Wadan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., membuka Latihan Olah Yudha Prodi Dikmata TNI AD Gel II TA 2023 (OV), bertempat di Lapangan Mako Secata Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. (Rabu, 28/02/2024). 

Latihan Olah Yudha yang akan dilaksanakan selama 6 hari, dari tanggal 28 Februari s.d 04 Maret 2024 bertempat di daerah latihan Salahutu Komplek, latihan ini merupakan latihan tahap akhir dari seluruh rangkaian kegiatan pendidikan yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 5 bulan. 

Hadir dalam kegiatan ini Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep  dan  seluruh pembina/pelatih serta pendukung  kegiatan latihan berganda Prodi Dikmata TNI AD Gel II TA 2024.

“ Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan  pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat  latihan ini cukup  berat dan beresiko tinggi, hayati serta  praktekan materi yang sudah kalian dapatkan selama di Homebase sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai seorang Prajurit TNI AD.

“Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kita  dalam kegiatan latihan ini “ pesan Wadan Rindam XVI/Pattimura.

📸Penrindam16





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wadanrindam XVI/Ptm pimpin acara pembukaan Latihan Olah Yudha Prodi Dikmata TNI AD Gel. II TA 2023 (OV)"

Posting Komentar