Animated Dragonica Star Glove Pointer

PERSONEL RINDAM XVI/PATTIMURA TERIMA PENGARAHAN KASAD MELALUI VIDEO CONFERENCE

 

Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon dan Ketua Persit KCK Cabang IX Rindam XVI/Pattimura Ny. Santy Saut Edward Tampubolon beserta seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit Rindam XVI/Pattimura menerima pengarahan bapak Kasad melalui Video Coference (Vicon) yang dilaksanakan di Lapangan Tri Daya Yudha Mako Rindam XVI/Pattimura, Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah (06/02/2024). 

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD agar mampu bersikap sederhana, berprilaku baik, kerjakan segala tugas dengan tulus dan ikhlas sehingga kehadiran di masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

Lanjut dikatakan Kasad, semenjak 2 bulan lebih menjabat sebagai Kasad dirinya telah membuat beberapa kebijakan-kebijakan yang berdampak langsung bagi Prajurit, khususnya soal Perumahan Prajurit, Kendaraan dinas serta kesejahteraan lainnya. 

Kasad berharap semoga hal tersebut dapat menunjang moril Prajurit dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Saya hadir ditengah-tengah anggota untuk sama-sama mengingatkan bahwa Prajurit sejatinya untuk mengabdi, lakukan segalanya dengan baik, tulus dan ikhlas sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masin-masing”, kata Kasad.

Terakhir Kasad berpesan “Buktikan walaupun di daerah Prajurit Kodam XVI/Pattimua harus menunjukkan kualitas yang tidak kalah dengan di wilayah lainnya”.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSONEL RINDAM XVI/PATTIMURA TERIMA PENGARAHAN KASAD MELALUI VIDEO CONFERENCE"

Posting Komentar