Animated Dragonica Star Glove Pointer

ACARA PURNA TUGAS PERSONEL SECATA RINDAM XVI/PATTIMURA

 

Secata Rindam XVI/Pattimura menggelar acara tradisi pelepasan Purna Tugas Peltu M. Waisapy. Kegiatan tersebut diselenggarakan di lapangan upacara Secata dan dipimpin langsung oleh Komandan Secata, Letkol Inf Alex Donald Maritua Lumban Gaol, S.E., M.M. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh personel Secata Rindam XVI/Pattimura. 

Dalam sambutannya, Komandan Secata menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada purnawirawan atas pengabdian dan kontribusinya selama menjalani masa tugas. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Peltu M. Waisapy, berharap bahwa setelah melaksanakan purna tugas, ia dapat menjadi tauladan dan panutan di tengah masyarakat. Komandan Secata juga mendorong agar para purnawirawan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan satuan, serta menjadi penyambung hubungan antara TNI dan masyarakat. 

Acara purna tugas ini ditutup dengan pemberian piagam penghargaan dan kenang-kenangan berupa sertifikat dan bingkisan kepada Peltu M. Waisapy. Sebagai momen penutup, dilakukan kegiatan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas perjalanan pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh anggota yang telah menyelesaikan masa tugasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ACARA PURNA TUGAS PERSONEL SECATA RINDAM XVI/PATTIMURA"

Posting Komentar