Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN KEGIATAN PERENCANAAN LATIHAN OLAH YUDHA DIKMABA TNI AD TA. 2023 (OV)

 

Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, memimpin kegiatan paparan Rencana Pelaksanaan Olah Yudha Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA. 2023 (OV). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan, termasuk Aspers Kasdam XVI/Pattimura sebagai Wasgiat bidang pendidikan, serta perwakilan dari Bekangdam, Paldam, Kesdam, dan Sterdam XVI/Pattimura.


 Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Yudha Mako Rindam XVI/Pattimura, Dansecaba Rindam XVI/Pattimura, Letkol Inf Syamsul, memaparkan rencana operasional latihan Olah Yudha secara rinci kepada seluruh peserta. Koordinator Materi juga memberikan penjelasan mengenai mekanisme pelaksanaan tiap materi latihan. Latihan Olah Yudha ini menjadi tahap akhir bagi para Serdik, bertujuan untuk menilai kemampuan mereka dalam mengimplementasikan ilmu yang telah diterima selama pendidikan di satuan Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari, dimulai dari tanggal 17 hingga 22 Januari 2024, menggunakan daerah latihan Suli hingga Daerah Waai. 

Dalam arahannya, Danrindam XVI/Pattimura memberikan pesan kepada seluruh penyelenggara untuk selalu mengedepankan sikap yang profesional dan adaptif. Keberhasilan latihan ini ditentukan oleh perencanaan yang baik, sehingga diharapkan hasilnya sesuai dengan yang telah ditargetkan. Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam memastikan kesiapan dan kemampuan personel Bintara TNI AD dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban dengan profesionalisme kedepan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRINDAM XVI/PTM PIMPIN KEGIATAN PERENCANAAN LATIHAN OLAH YUDHA DIKMABA TNI AD TA. 2023 (OV)"

Posting Komentar