Animated Dragonica Star Glove Pointer

KABAGUM RINDAM XVI/PTM BERIKAN SOSIALISASI HASIL PELAKSANAAN BIMTEK BIDANG PENGAWASAN

 

Kepala Bagian Umum Rindam XVI/Pattimura, Letkol Inf Dony Rahmad Putra, S.Sos., M.A.P., memberikan sosialisasi hasil pelaksanaan Bimbingan Teknis bidang Pengawasan kepada seluruh Staf dan Satdik jajaran Rindam XVI/Pattimura. Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Dansatdik, kegiatan ini juga menghadirkan pejabat bidang pengamanan, personel, logistik, teritorial, pendidikan, latihan, dan perencanaan anggaran. 

Beberapa poin penting yang disampaikan dalam sosialisasi ini mencakup pelaporan LHKPN, pengadaan barang dan jasa, manajemen risiko, penyelenggaraan e-Katalog, serta sistem pengawasan guna peningkatan akuntabilitas kinerja satuan. Adanya penekanan pada aspek-aspek ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta dalam menjalankan tugas pengawasan internal satuan masing-masing. 

Kegiatan ini dipandang sebagai upaya untuk memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh personel dalam mengoptimalkan fungsi pengawasan internal satuan. Dengan demikian, diharapkan satuan Rindam XVI/Pattimura dapat terus meningkatkan akuntabilitas kinerjanya melalui penerapan praktik-praktik terbaik dalam bidang pengawasan dan manajemen.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KABAGUM RINDAM XVI/PTM BERIKAN SOSIALISASI HASIL PELAKSANAAN BIMTEK BIDANG PENGAWASAN"

Posting Komentar