Animated Dragonica Star Glove Pointer

GERAK CEPAT TINDAKLANJUTI HASIL EVALUASI PROGRAM KERJA TAHUN 2023, DANRINDAM XVI/PTM SUSUN RENCANA AKSI TINDAKLANJUT

 

Dalam rangka menjalankan tugas kepemimpinannya, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, Komandan Rindam XVI/Pattimura, menggelar jam pimpinan yang di laksanakan di Ruang Yudha Mako Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Rindam XVI/Pattimura, termasuk Kepala Bagian, Komandan satuan Pendidikan, Kepala Departemen, Kepala Seksi, Komandan Detasemen, Komandan Kompi Latihan, dan Kepala Sekretariat Rindam XVI/Pattimura. Sementara Dandodiklatpur mengikuti kegiatan ini melalui zoom, mengingat posisi satuan yang berada di luar wilayah Ambon.

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan perintah dan kebijakan pimpinan terkait pelaksanaan program kerja di tahun 2024. Danrindam juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merumuskan rencana kerja yang berkaitan dengan tindak lanjut hasil evaluasi program kerja tahun 2023, dengan fokus pada identifikasi aspek yang memerlukan perbaikan atau belum memenuhi target yang telah direncanakan. 

Pentingnya netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu 2024 menjadi sorotan khusus dari Danrindam XVI/Pattimura. Beliau menekankan hal ini dengan sungguh-sungguh, baik melalui pelaksanaan apel, rapat, sosialisasi, maupun kunjungan langsung ke unit kerja terkecil di satuan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pesan mengenai netralitas ini tidak hanya tersampaikan, tetapi juga dapat diimplementasikan oleh seluruh Prajurit, PNS, beserta keluarganya. 

Kegiatan ini bukan hanya merupakan agenda rutin, melainkan juga menjadi bagian integral dari upaya satuan dalam mengoptimalkan pencapaian sasaran berdasarkan kebijakan pimpinan Angkatan Darat. Melalui sinergi dan komunikasi yang baik antara pimpinan dan jajaran, diharapkan satuan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan serta netralitas TNI di tengah dinamika pemilu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GERAK CEPAT TINDAKLANJUTI HASIL EVALUASI PROGRAM KERJA TAHUN 2023, DANRINDAM XVI/PTM SUSUN RENCANA AKSI TINDAKLANJUT"

Posting Komentar