Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANSECABA RINDAM XVI/PTM AWASI SECARA MELEKAT PELAKSANAAN LATIHAN IC DIKMABA TNI AD TA 2023 (OV)

Sebanyak 35 siswa Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV) melaksanakan salah satu materi latihan berganda dihari pertama dengan materi IC (Infiltrasi Course) dan HTF (How to Find the Fighter) di Daerah Latihan Salahutu Komplek, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Rabu (17/01/2024).

Komandan Sekolah Calon Bintara (Dansecaba) TNI AD Rindam XVI/Pattimura, Letkol Inf Syamsul, S.I.P., mengatakan, Latihan IC (Infiltrasi Course) ini merupakan salah satu materi dari latihan berganda. “Ini merupakan latihan tingkat pertama yang meliputi latihan aplikasi tempur setiap siswa Dikmaba TNI AD tahun 2023 (OV),” katanya.

Pada latihan IC (Infiltrasi Course) ini bertujuan untuk melatih kesabaran dan mental para siswa Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV) dalam menghadapi situasi yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk menghancurkan pasukan musuh.
Selanjutnya, materi kedua yaitu Materi HTF (How to Find the Fighter) memperluas pengetahuan siswa dalam menemukan dan menghadapi musuh. Dengan fokus pada strategi pencarian dan identifikasi, latihan ini memungkinkan para siswa untuk mengembangkan keterampilan taktis dan analitis yang mendalam. Melalui simulasi medan pertempuran, mereka dihadapkan pada situasi nyata yang memerlukan kecerdasan adaptif dan kreativitas dalam merancang pendekatan yang efektif.

📸Penrindam16

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANSECABA RINDAM XVI/PTM AWASI SECARA MELEKAT PELAKSANAAN LATIHAN IC DIKMABA TNI AD TA 2023 (OV)"

Posting Komentar