Animated Dragonica Star Glove Pointer

TIM KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KODIM 1504/AMBON KUNJUNGI RINDAM XVI/PTM

 

Satuan Rindam XVI/Pattimura menerima kunjungan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kodim 1504/Ambon. Dalam kunjungannya, tim yang dipimpin langsung oleh pejabat Kasiren Kodim 1504/Ambon, Mayor Inf Ali Rahim, turut membawa tujuh anggotanya untuk memeriksa secara langsung pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di satuan Rindam XVI/Pattimura. Kunjungan ini menjadi langkah konkret satuan kerja dilingkungan Kodam XVI/Pattimura yang sedang Bersiap melaksanakan penilaian Pembangunan Zona Integritas tahun 2024. 

Satuan Rindam XVI/Pattimura sebelumnya meraih penghargaan predikat WBK pada tahun 2023 atas keberhasilan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas. Prestasi ini menjadikan satuan ini sebagai percontohan bagi unit kerja lain di lingkungan Kodam XVI/Pattimura, yang dijadwalkan untuk mengikuti penilaian Pembangunan Zona Integritas pada tahun 2024. 

Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kodim 1504/Ambon secara khusus mempelajari secara teliti beberapa aspek di satuan Rindam XVI/Pattimura. Pengelolaan administrasi personel, pengelolaan data digital, dan optimalisasi pembinaan personel menjadi fokus utama, terutama dalam penerapan mekanisme kerja yang telah menggunakan aplikasi di satuan Rindam XVI/Pattimura.

Kunjungan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas tidak hanya menjadi bentuk apresiasi terhadap capaian satuan Rindam XVI/Pattimura, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berbagi best practice dan mendukung peningkatan kualitas penerapan integritas di seluruh wilayah Kodam XVI/Pattimura.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIM KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KODIM 1504/AMBON KUNJUNGI RINDAM XVI/PTM"

Posting Komentar