Animated Dragonica Star Glove Pointer

DANRINDAM XVI/PATTIMURA BUKA LATIHAN OLAH YUDHA DIKMABA TNI AD TA 2023 (OV)

 

Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon selaku Komandan Rindam XVI/Pattimura membuka Latihan Berganda Siswa Dikmaba TNI TA 2023 (OV) sebanyak 35 siswa bertempat di Lapangan Mako Secaba Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Rabu (17/01/2024).
Latihan Berganda yang akan dilaksanakan selama 1 minggu bertempat di daerah latihan Salahutu Komplek adalah merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa dapatkan selama di Homebase.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan seluruh pembina/pelatih serta pendukung kegiatan latihan berganda Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV).
“Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat latihan ini cukup berat dan beresiko tinggi, hayati serta praktekan materi yang sudah kalian dapatkan selama di Homebase sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai seorang Prajurit TNI AD, ujar Danrindam XVI/Pattimura.

“Selalu libatkan Tuhan dalam setiap latihan dan Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kita dalam kegiatan latihan ini”, tambahannya.

📸Penrindam16

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRINDAM XVI/PATTIMURA BUKA LATIHAN OLAH YUDHA DIKMABA TNI AD TA 2023 (OV)"

Posting Komentar