Animated Dragonica Star Glove Pointer

WADANRINDAM XVI/PATTIMURA BERIKAN PEMBEKALAN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KEPADA SATKER JAJARAN KODAM XVI/PATTIMURA

 

Wakil Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., hadiri kegiatan Pembekalan Pembangunan Zona Integritas yang diadakan untuk satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura. Acara yang berlangsung di Ruang Puskodal lt. 3 Makodam XVI/Pattimura ini dipimpin oleh Asisten Perencanaan Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Czi Harry Pratomo. Kegiatan juga dihadiri oleh seluruh Tim Penilai Internal (TPI) dan Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas dari 13 satuan kerja jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Wadanrindam XVI/Pattimura selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Rindam XVI/Pattimura yang pada tahun 2023 telah berhasil memperoleh predikat WBK ikut berbagi cerita dan pengalaman terkait penyusunan perencanaan yang berkualitas guna meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Wadanrindam XVI/Pattimura menekankan pentingnya perencanaan yang matang, terkoordinir, serta optimalisasi pengawasan internal sebagai kunci utama menuju perubahan yang konsisten. Ia juga menyoroti komitmen pimpinan sebagai elemen krusial dalam mencapai tujuan perubahan.

Kegiatan ini diharapkan memberikan pemahaman yang mendalam kepada 11 satuan kerja yang akan mengikuti penilaian pembangunan Zona Integritas pada tahun ini. Menurut ketua Tim Penilai Internal Kodam XVI/Pattimura, penilaian pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan pada tahun 2023 akan mulai dievaluasi pada minggu ke-2 Januari 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu satuan kerja mencapai standar integritas yang diinginkan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WADANRINDAM XVI/PATTIMURA BERIKAN PEMBEKALAN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KEPADA SATKER JAJARAN KODAM XVI/PATTIMURA"

Posting Komentar