Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam pimpin acara pembukaan Latganda Diktukba TNI AD TA 2024

 

SALAHUTU - Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., selaku Danrindam XV/Pattimura secara Resmi membuka Latihan Berganda Serta gelar perlengkapan Siswa Diktukba TNI AD TA 2024 sebanyak 206 orang bertempat di Lapangan Upacara Mako Secaba, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. (Sabtu, 18/05/2024).
Latihan Berganda yang akan dilaksanakan selama 6 hari dimulai dari tanggal 18 Mei s.d 23 Mei 2024 bertempat di daerah latihan Salahutu Komplek adalah merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa dapatkan selama di Homebase.
Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat latihan ini cukup berat dan beresiko tinggi, hayati serta praktekan materi yang sudah kalian dapatkan selama di Homebase sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai seorang Prajurit TNI AD.
“Waspada dalam berlatih, mengingat sekarang musim hujan dan hindari ditempat pepohonan yang sekiranya sudah lapuk. Pedomani arah pimpinan TNI AD tentang “Zero Accident” dalam setiap kegiatan pendidikan khususnya yang bersifat kegiatan Fisik hal ini bermaksud bahwa tidak boleh terjadi adanya kecelakaan dalam Latihan.” Tambahnya.
Hadir dalam kegiatan ini Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan seluruh pembina/pelatih serta pendukung kegiatan latihan berganda Diktukba TNI AD TA 2024.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam pimpin acara pembukaan Latganda Diktukba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar