Animated Dragonica Star Glove Pointer

LAKSANAKAN KEGIATAN KOMANDO DAN PENGENDALIAN, DANRINDAM XV/PATTIMURA BERI PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS

 

Beri Jam Komandan Perdana, Wujud Perhatian Danrindam XV/Pattimura kepada Anggotanya
SALAHUTU - Sejak dilantik beberapa waktu lalu sebagai Komandan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa S.Sos., memberikan Jam Komandan Perdana kepada seluruh prajurit dan PNS Rindam XV/Pattimura, Senin (17/05/24).


Jam Komandan merupakan sebagai salah satu bentuk komunikasi dua arah antara pemimpin dengan anggotanya dan sebagai sarana untuk menyampaikan arahan, informasi dan meneruskan apa saja kebijakan komando atas yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas-tugas Rindam XV/Pattimura ke depannya.
Dalam inti arahannya, Danrindam XV/Pattimura menyampaikan bahwa agar seluruh anggota tetap menjaga soliditas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta tetap selalu berpedoman pada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI.
Selanjutnya Danrindam XV/Pattimura menekankan agar tidak ada pelanggaran dan harus menjaga nama baik diri, keluarga dan satuan, Beliau juga menyampaikan agar para prajurit bijak dalam penggunaan media sosial. Media sosial digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dan mencari informasi dalam membantu kegiatan sehari-hari, bukan untuk digunakan hal-hal yang negatif serta harus bisa memilah informasi yang baik buat diri kita dan keluarga.
Sebelum mengakhiri pengarahan, Danrindam XV/Pattimura menyempatkan memberi kesempatan sesi tanya jawab sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan kepada bawahannya.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LAKSANAKAN KEGIATAN KOMANDO DAN PENGENDALIAN, DANRINDAM XV/PATTIMURA BERI PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS"

Posting Komentar