Animated Dragonica Star Glove Pointer

Wadanrindam XV/Pattimura Tinjau Langsung Latihan Yuddha Wastu Pramukha

 

SERAM BAGIAN BARAT-Wadan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., Meninjau langsung kegiatan Latihan Yuddha Wastu Pramukha siswa Dikjurbaif abit Dikmaba TNI AD TA 2023 dan siswa Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2023 (OV) di daerah latihan Seram Bagian Barat. Sabtu dan Minggu (18 & 19/5/2024).
Latihan Yuddha Wastu Pramukha yang dilaksanakan selama 22 hari ini, dimulai dari tanggal 6 s.d 27 Mei 2024 bertempat di daerah latihan Seram Bagian Barat merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang telah siswa dapatkan selama menjalani pendidikan guna menguji dan mengetahui sejauh mana kemampuan Siswa yang nantinya akan bergabung dalam pasukan baret Hijau (Korps Infanteri).
Dalam kesempatan Latihan Hari Ke 13 dan 14, Wadan Rindam XV/Pattimura meninjau langsung serta memberi evaluasi baik kepada penyelenggara maupun Siswa saat melaksanakan latihan dengan materi Han BOD, Cansiap dan Patdang.
Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengawasi dan mengevaluasi secara langsung tentang jalannya Latihan Yuddha Wastu Pramukha Siswa Dikjurbaif abit Dikmaba TNI AD TA 2023 dan siswa Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2023 (OV) agar dapat tercapai tujuan dan sasaran latihan dengan optimal.
Wadan Rindam XV/Pattimura mengatakan latihan ini harus dapat membekali Siswa yang nantinya setelah lulus akan menjadi Prajurit Korps Infanteri, sekaligus untuk mengetahui seberapa dalam pemahaman tehnik dan taktik bertempur para Siswa yang telah dididik, dilatih dan dibina selama 5 Bulan.
“Saya juga ingatkan untuk para koordinator materi dan para pelatih agar dapat melatih siswa dengan serius serta niatkan sebagai ibadah karena ilmu pengetahuan militer yang diberikan merupakan amal yang tak terputus, juga mengingatkan agar latihan benar-benar “Zero Accident” yang artinya tidak ada terjadi kecelakaan dalam latihan dan berjalan aman seluruhnya.” tambah Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wadanrindam XV/Pattimura Tinjau Langsung Latihan Yuddha Wastu Pramukha"

Posting Komentar